Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FPIK UNMUL Periode 2021-2025

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), Wakil Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) periode 2021 – 2025 Universitas Mulawarman (UNMUL) berlangsung di Gedung Bundar Faperta UNMUL, Jumat, (12/06).

Dr. Elly Purnamasari, S.Pi.,M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Muhammad Syahrir, R. S.PI.,M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan juga Sumoharjo, S.Pi.,M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Penghargaan dan rasa terima kasih turut pula diutarakan Rektor kepada para Wakil Dekan yang telah menyelesaikan jabatannya di Fakultas MIPA dan FPIK yang sudah memberikan kinerja terbaik. “Estafet kepemimpinan di Fakultas akan terus jalan dan saling memberikan dukungan. Secara kelembagaan dan pimpinan menyampaikan terima kasih. Semoga menjadi sejarah tersendiri di masing – masing Fakultas dan tentunya medapatkan rida dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Semua jabatan pasti ada masanya dan harus diakhiri dan dilanjutkan untuk tentu saja memberikan yang terbaik. Terlebih dalam kondisi pandemi seperti sekarang yang dalam kondisi luar biasa, sehingga diperlukan berbagai inovasi baru agar kita tidak tertinggal dan terus produktif,” tambahnya.

Dikutip dari: https://unmul.ac.id/post/prof–masjaya–berikan-yang-terbaik-untuk-lembaga-ini-1622790968.html