BEM FPIK ADAKAN SEMINAR WOMEN INTERPRENEUR

Oktober 2017, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan   (BEM FPIK) Universitas Mulawarman, dalam hal ini Divisi Keperempuanan, menyelenggarakan seminar women Interpreneur dengan tema “Peran Wanita Dalam Memajukan Sektor Perikanan” dengan menghadirkan pemateri dari Alumnus Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman, yakni Ibu Arintia dewi, S.Pi dan Nur Rini rahman, S.Pi. Dalam Acara Seminar ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman yakni Dr. Ir. H. Iwan Suyatna, M.Sc., DEA, yang di hadiri oleh puluhan Mahasiswa FPIK Unmul.

Dalam sambutannya Dr. Ir. H. Iwan Suyatna, M.Sc DEA, selaku Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman, menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap  BEM FPIK Unmul atas terselenggaranya kegiatan seminar Women Interpreneur tersebut, dikarenakan dengan kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa agar mampu menjadi seorang pengusaha untuk mengangkat sector perikanan.Semoga seminar Women Interpreneur yang mampu menghadirkan para pembicara handal dan alumni FPIK Unmul  yang sukses membangun usahanya sendiri dan dapat memberikan motivasi kepada para peserta untuk merintis usahanya sendiri. Tambahnya.

Sementara Ketua BEM FPIK Unmul, Kausar menyampaikan tujuan daripada seminar ini adalah untuk membangun semangat serta tahapan dalam melakukan persiapan dalam menuju kehidupan nyata kita sebagai Mahasiswa.Ada beberapa  peran fungsi Mahsiswa  tatkala tidak diimbagi dengan pengalaman serta pengetahuan selama kita berada di Kampus, tentu itu akan terasa sia-sia.

Tentu kami yakin Mahasiswa Perikanan akan tidak merasa kesulitan ketika lulus dari Kampus, karena kita sebagai Mahasiswa Perikanan dan Ilmu Kelautan tentu selain dari pada mengharapkan pekerjaan di instansi pemerintah, tapi kita juga bisa membuka lapangan pekerjaan  dengan potensi yang ada ini, “Tambah Kausar”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>