Menyambut Hari Jadi FPIK Unmul Yang Ke-17; Dirangkaikan Beberapa Kegiatan

 

Pada tanggal 7 Februari 2018, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan  resmi merayakan hari jadi ke-17. Ada acara yang sudah dilaksanakan pada tanggal 7 Februari  yaitu Seminar Nasional Tentang Konservasi Pesut  Mahakam dari Sudut Pandang Perikanan, dan beragam acara lainnya yang akan di laksanakan 14 Februari hingga 10 Maret 2018, di antaranya Diskusi Pedoman Etika Civitas Academica FPIK Unmul, Pembahasan Borang Std3, Family Gathering, Pelantikan Kelembagaan Mahasiswa FPIK Unmul, Open Discusion FPIK, Festival Band, Jalan Santai, Perlombaan Mancing dan ditutup dengan Fakultas berzikir. Kegiatan ini di laksanakan setiap tahun sekali dan dilakukan di dalam kampus dan di luar kampus.

Saat di temui di ruang kerjanya Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman, Dr. H. Iwan Suyatna, M.Sc., DEA. Menyampaikan harapannya semoga di Hari Jadi yang ke 17 Tahun ini, Fakultas Perikanan lebih maju, lebih dikenal dan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas. Setiap tahun akan di upayakan berbagi kegiatan secara akademik , sosial, baik di dalam Kampus maupun di luar Kampus, baik yang di laksanakan mahasiswa maupun Dosen  atau kolaborasi Dosen dan Mahasiswa.

Kegiatan yang tatkala menarik yakni Famly Gathering  yang  akan di laksanakan pada tanggal 17 Februari 2018 di Pantai Manggar Balikpapan. Tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk meningkatkan  silaturahmi antara Dosen dengan Dosen, Karyawan dengan Mahasiswa, Dosen dan Karyawan beserta keluarga, serta menunjukkan ekstensi FPIK terhadap masyarakat luas. Ujar Dekan FPIK Unmul.

Kegiatan yang akan berlangsung selama kurang lebih sebulan ini akan berakhir pada 10 Maret 2018 yang akan di akhiri dengan Fakultas Berzikir yang di laksanakan di halaman FPIK Unmul.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>